Jangan Lupa Datang ke IIMS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap digelar. Selain menampilkan belasan brand mobil, IIMS 2018 juga akan menjadi surga bagi pecinta roda dua Indonesia.

Ajang bergengsi yang digelar pada 19-29 April 2018 oleh Dyandra Promosindo tersebut deretan brand roda dua akan hadir muali dari brand Jepang, Korea hingga Eropa.

Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Selain pameran, IIMS 2018 juga akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan untuk pengunjung. Mulai dari hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant, sampai IIMS Center Piece of Carni sebagai pusat dari seluruh kegiatan selama IIMS 2018 berlangsung.

Ada pula program unggulan Test Drive & Test Ride menjadi program yang selalu dinantikan oleh pecinta otomotif. Tak ketinggalan program unggulan lainnya yang akan hadir yaitu IIMS Stage, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS for Children, IIMS Pahami Audio Contest, IIMS Cars Parade Contest, IIMS Indonesia Automodified yang didukung oleh HIN Promosindo, dan Miss IIMS. Kegiatan CSR tahunan juga kembali diselenggarakan seperti IIMS Blood Donation dan IIMS Student’s Day.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

“Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung,” tambahnya.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

Dyandra Promosindo juga mempersiapkan inovasi canggih dalam hal transformasi tiket yaitu tidak lagi menggunakan tiket fisik. Tiket IIMS 2018 akan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melalukan tap pada gelang atau ID Card dipintu masuk pameran, tanpa harus menunjukan tiket masuk.

Selain itu IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pengunjung pun berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp 300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah).

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga memperisapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui aplikasi Bukalapak.

Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku hari Senin – Kamis) seharga 50.000,- (lima puluh ribu Rupiah), Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu Rupiah), VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah). Tentunya seluruh jenis tiket IIMS 2018 bisa didapatkan melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com.

SHARE