Jangan Mengaku Suka Modifikasi Bila Tidak ke Jakarta Custom Culture

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tak bisa dipungkiri bila modifikasi adalah kegemaran banyak orang yang bahkan sudah mendarah daging bagi sebagian pecinta otomotif Indonesia.

Berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan (custom) baik mobil maupun motor di Indonesia begitu pesat. Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini, menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif.

Hal ini mendorong Jakarta Custom Culture (JCC), event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan (mobil dan motor), seni, dan fashion di Indonesia siap gelar event keduanya di tahun 2017.

Event ini akan dilaksanakan tanggal 21-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema Old School vs New School.

Kenapa Old School vs New School? Karena Old School adalah roots-nya, awal dari munculnya istilah custom dan new school adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti berevolusi.

Gelaran kali kedua ini, JCC akan menampilkan berbagai kegiatan menarik yaitu:

  • Old School VS New School Cars & Motorcycle
  • JCC Parade
  • JCC Awards
  • Indonesian Builder
  • Riding “Tebus Dosa Emisi”
  • Rolling Thunder
  • Auction
  • JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award
  • Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering)
  • dan rangkaian hiburan menarik lainnya.

JCC ingin membuat sebuah event yang mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dll untuk bisa menunjukkan kebolehan akan hasil karya mereka.

Parade Old VS New School merupakan acara utama dalam pagelaran ini, dimana pengunjung dan penggemar otomotif dapat mengetahui keseluruhan aliran modifikasi yang saat ini digandrungi di tanah air.

Namun ada pula JCC Awards yang merupakan acara penghargaan kami terhadap kendaraan-kendaraan custom terbaik.

Pagelaran budaya seni dan kreatifitas juga dihadirkan untuk menunjukkan kebolehan dalam Art Custom, dimana para pengunjung dapat menikmati hasil karya artis diatas panel body mobil.

Sedangkan ‘Auction’ merupakan acara dimana para pemburu otomotif dapat melakukan transaksi dengan sistem lelang dan transaksi akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Kegiatan-kegiatan menarik ini dipercaya dapat menghibur pengunjung. Penambahan lainnya dalam pergelaran JCC juga memberikan bursa aksesoris mobil, motor, distro, food court dan food truck.

Kalau sudah begitu, jangan ‘ngaku’ doyan modifikasi bila tidak berkunjung ke Jakarta Custom Culture!

SHARE