Jeda Balapan, Sam Lowes Sapa Penggemarnya di Jakarta

Sam Lowes

Tangerang (TenagaKuda) – Disela agenda balap musim 2019, ternyata salah satu pembalap Moto2 bertandang ke Indonesia. Dia adalah Sam Lowes dari tim Federal Oil Gresini. Pembalap asal Inggris itu terlihat melakukan beberapa aktifitas.

Pada pekan lalu, tepatnya Sabtu (20/07/2019), Sam Lowes melakukan riding bersama dengan sejumlah konsumen Federal Oil dan komunitas motor. City touring mengambil lokasi dari MotoVillage Kemang, Jakarta untuk mengunjungi beberapa ikon bersejarah di Ibukota.

Perjalanan pertama menuju Patung Pemuda Pembangunan, lalu ke patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Sam Lowes

Ada sekitar 20 motor yang ikut dalam rombongan lajang asal Lincolnshire, Midlands, Inggris itu. Lowes juga kemudian juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Pada hari berikutnya, Sam Lowes juga mengunjungi pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlokasi di ICE BSD City, Tangerang. Kedatangan pembalap Moto2 ini adalah kesempatan sebelum dirinya bertolak ke negaranya untuk melanjutkan balapan seri berikutnya di Brno pada 4 Agustus mendatang.

Lowes juga menyempatkan diri berkunjung ke booth Aspira yang juga salah satu sponsor tim Gresini Racing. Lowes yang didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants dan Ivan Ally selaku Head Of Corporate Communication Federal Lubricant terlihat sangat menikmati bisa berkunjung ke pameran otomotif di Indonesia.

Sam Lowes

“Kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka menjaga relasi baik antara Federal Lubricant dengan konsumen dan komunitas royal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, rider andalan kami bisa menjadi magnet dalam menciptakan antusiasme para konsumen,” ucap Patrick Adhiatmadja.

Tentu saja kehadiran Sam Lowes ini mengundang perhatian banyak pegunjung GIIAS 2019. Mereka rata-rata meminta berswafoto bersama pembalap tersebut.

SHARE