Jelang Musim Mudik, DFSK Siaga Mudik 2019 Dibuka Mulai 1 Juni

Jakarta (TenagaKuda) – Lebaran sebentar lagi. Dan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pengguna mobil DFSK, PT Sokonindo Automobil telah menyiapkan program DFSK Siaga Mudik 2019.

Menurut data pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit.

DFSK Siaga Mudik 2019

“DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

DFSK Siaga Mudik 2019

DFSK akan mulai membangun posko DFSK Siaga Mudik pada 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik Idulfitri 1440 H. DFSK Siaga Mudik ini akan ada di jalur utama mudik yaitu di Hotel Cisarua Puncak, Jawa Barat dan di Rumah Makan SR Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat

Selain itu ada pula Bengkel Siaga Mudik yang berdiri di Manhattan Square, Cirebon. Di bengkel ini konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Tersedia pula beberapa komponen fast moving seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filder udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya.

SHARE