Jok Boncenger Add-On dari Lito Sora

Kanada (TenagaKuda) – Bro and Sis… Punya superbike atau hyperbike sekalipun kadang enak gak enak. Enaknya sensasi tenaga plus jadi pusat perhatian orang. Gak enaknya Bro and Sis gak bisa boncengan.

Superbike atau hyperbike biasanya didesain dengan jok model single seater. Karenanya kalau pacar Bro and Sis mau ikut nyemplak ya rada-rada susah Bro karena memang gak didesian buat riding berdua.

Namun sebuah perusahaan motor mewah di Kanada sudah menciptakan solusinya. Namanya Lito Sora, hasil kreasi Lito Green Motion (Lito).

Produsen superbike listrik itu baru-baru ini mengungkapkan add-on kursi penumpang mereka dalam sebuah video singkat yang menunjukkan bagaimana mudahnya untuk menukar dari roadster listrik solo menjadi menyenangkan untuk riding berdua.

Lito-Sora-Jok-Boncenger-add-On-4

Kursi pembonceng terbuat dari CNC-mesin aluminium, dengan desain sempurna yang terintegrasi dengan keseluruhan penampilan motor. Kedua jok itu mampu menyelaraskan dengan sempurna sehingga efektif untuk membawa boncenger tapi tak membuat tampilannya berubah jadi culun.

Sayangnya jok boncenger add-on ini belum dijual terpisah oleh Lito dan baru diterapkan pada Lito Sora, produk superbike elektrik mereka yang diklaim sanggup melesat 193 km/jam dengan kemampuan jelajah baterai mencapai 200 km dalam setiap satu kali pengisian daya. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here