Kaca Film LLumar dan CPF1 Terbaru, Murah dan Lebih Tahan Pukulan

Kaca Film Llumar

Tangerang (TenagaKuda) – PT Jaya Kreasi Indonesia sebagai distributor kaca film LLumar memperkenalkan produk barunya di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk tersebut menggunakan merek dagang STRATOS Series.

kaca film LLumar Stratos Series merupakan kaca film yang menggunakan hybrid matrix technology. Yaitu sebuah teknologi khusus dengan teknik double nano ceramic. Hasilnya, kaca film mampu memberikan tolak panas yang lebih baik.

Kaca Film Llumar

Dianjurkan untuk dipakai pada kaca depan, kaca film ini memiliki daya tolak sinar UV yang sangat baik. Meski demikian masih ramah untuk menangkal signal gadget, GPS, sampai eToll OBU (On Board Unit).

Walau disarankan untuk pemakaian di kaca depan, LLumar Stratos Series juga bisa dipakai untuk full kaca samping dan belakang. Pilihan tingkat kegelapannya ada 40%, 60% dan 80%. “Harganya mulai Rp5 juta sampai Rp 7 juta untuk full kaca depan samping dan belakang. Kalau untuk kaca depan saja, selama di GIIAS 2019 ada harga khusus yaitu cuma Rp 2 juta,” ucap Herrys Winata selaku Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/07/2019).

Selain kaca film LLumar terbaru ini, PT Jaya Kreasi Indonesia juga mengumumkan produk terbaru dari kaca film CPF1. yaitu seri Black security Film. Sebuah kaca film yang bukan cuma mampu menolak sinar panas matahari dengan baik, tapi juga memberikan perlindungan lebih bagi penumpang mobil.

Kaca Film Llumar

Kaca film ini memiliki dua fungsi, yaitu penolak panas sekaligus keamanan. “Kaca film ini memiliki kekuatan lebih terhadap hantaman benda tumpul. Misalnya ketika kaca pecah, maka butiran pecahannya tidak langsung berhamburan, tapi tertahan sebagai lembaran, sehingga penumpang tidak cidera,” ujar Herrys.

Sama seperti kaca film LLumar Stratos, kaca film CPF1 Black Security Film ini juga tersedia dalam pilihan kegelapan 40%, 60%, dan 80%.

SHARE