Karma Bodykit Kini Tersedia Buat Lamborghini Aventador

Jakarta (TenagaKuda) – Brand bodykit karya anak bangsa, Karma Bodykit, kembaki memperkenalkan varian terbarunya. Jika tahun lalu Karma ditujukan buat pemilik Toyota 86 atau Subaru BRZ, maka kini Karma Bodykit tersedia untuk pemilik Lamborghini Aventador.

Kiki Anugraha selaku Founder Karma Bodykit menyebutkan, perkenalan bodykit khusus untuk Lamborghini Aventador ini tepat setahun dari perkenalan bodykit untuk Toyota 86 dan Subaru BRZ. “Tahun lalu tepat di IMX (Indonesia Modification Expo) juga kita pertama kali perkenalkan Karma. Dan tahun ini kita ada yang baru dari Karma,” kata Kiki di Jakarta, Sabtu (28/09/2019).

Ia menjelaskan, dipilihnya Lamborghini Aventador untuk produk Karma terbaru bukan tanpa alasan. “Kita ingin nantinya Karma tersedia untuk semua model mobil. Ada sportcar, supercar, mobil keluarga dan sebagainya. Tapi kali ini kita keluarkan dulu yang untuk supercar. Harapannya nanti akan ada lagi varian-varian baru dari Karma,” lanjut Kiki.

Ia juga menyebut, untuk Karma Bodykit di Lamborghini Aventador ini masih mengusung konsep yang sama dengan Karma di Toyota 86. Ciri khasnya widebody dan penggunaan material serat karbon untuk splitter depan, sideskirt, serta bemper belakang. “Ini sengaja kita buat supaya jadi karakter dari Karma,” ucap dia.

Yang bikin makin keren, Kiki berujar jika Karma Bodykit untuk Lamborghini Aventador ini sudah ada yang memesan dari Amerika Serikat dan Kanada. “Distributor kami di dua negara itu sudah pesan masing-masing satu set,” tukas Kiki.

Nah kalau minat dengan bodykit ini, Kiki menyebut harga yang dipatok sekitar Rp350 juta. Dan waktu pemasangan sekitar dua pekan.

SHARE