Kawasaki Road Service: Servis Motor di Jalanan

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Buat para rider Kawasaki, nih PT Kawasaki Motor Indoneia (KMI) punya fasilitas baru, namanya Kawasaki Road Service. Layanan ini bisa digunakan ketika motor Kawasaki kalian bermasalah di jalan.

Kawasaki Road Service itu merupakan bagian dari Kawasaki Value Program yang masuk dalam rangkaian fasilitas yang diberikan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk memenuhi kepuasan dan kebahagiaan konsumen.

Kawasaki Road Service
Kawasaki Road Service (KRS) merupakan 24 hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat atau diantar ke rumah. KRS sudah berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur.

Konsumen yang belum mendapatkan kartu KRS bisa mendaftarkan langsung ke dealer resmi Kawasaki.

Kawasaki Rider Protection
Kawasaki Rider Protection (KRP) adalah sistem pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari resiko yang tidak diinginkan. Tujuan dari KRP adalah memberikan fasilitas layanan ekslusif jaminan perlindungan khsusnya bagi konsumen sepeda motor Kawasaki.

Fasilitas Kawasaki Rider Protection :
1. Perlindungan terhadap motor Kawasaki
2. Jaminan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga
3. Perlindungan terhadap pengendara motor Kawasaki

Ganti Rugi :
Kompensasi kehilangan dan kerusakan motor
– Kehilangan motor
– Kerusakan total
– Kerusakan sebagian
– Kehilangan accessories
– Kerusakan accessories
– Batasan kompensasi penggantian disesuaikan dengan harga sepeda motor pada saat diasuransikan

Kawasaki-Road-Service

Kompensasi pihak ketiga
Tanggung jawab hukum (pemegang polis) terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan IDR maksimum 30.000.000

Kompensasi bagi pengendara
Member KRP yang mengalami resiko kecelakaan dan mengakibatkan kematian akan mendapatkan nilai ganti rugi dari pihak asuransi IRD maksiman 30.000.000

Jenis Motor
Pembelian motor baru 600cc ke atas di dealer resmi Kawasaki akan mendapatkan fasilitas member KRP secara gratis untuk tahun pertama.

Selain motor tersebut, semua tipe motor Kawasaki baru ataupun bekas (used bike), konsumen bebas pilih untuk keikutsertaan KRP membership. Motor baru normal, motor baru modifikasi, dan motor bekas juga bisa didaftarkan.

Untuk informasi mengenai biaya membership dan informasi lainnya, silahkan kunjungi dealer-delaer resmi Kawasaki. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here