Kenalin Nih Aplikasi Wanda, Asisten Cewek Buat Pemilik Motor Honda

Jakarta (TenagaKuda) – Diera digital seperti saat ini, semua aspek kehidupan memang bisa diakses melalui layanan digital. Bahkan untuk kebutuhan perawatan sepeda motor pum sudah bisa dilakukan secara digital.

Contohnya PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang. Wahana memperkenalkan aplikasi Wanda, sebuah virtual personal assistant yang akan memberikan sentuhan personal kepada setiap konsumen sepeda motor Honda.

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikian rupa jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan layanan berbasis teknologi. Apalagi kini konsumen menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan sepeda motor miliknya dimana pun kapan pun,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Sebagai virtual personal assistant, Wanda direpresentasikan sebagai sosok wanita muda berbaju dan celana hitam, serta menggunakan jaket hitam, dan dengan wajah profesional sebagai bentuk layanan konsumen Wahana. Wanda akan memberikan informasi terhadap produk sepeda motor Honda, booking service, mekanisme cicilan sepeda motor, sampai informasi aksesoris motor Honda. Fasilitas aplikasi Wanda ini juga memungkinkan pemenuhan kebutuhan emergency di jalan untuk para pengguna sepeda motor Honda yang mengalami kendala dengan kendaraannya.

Untuk bisa terhubung dengan Wanda, Bro and Sis harus melakukam registrasi terlebih dahulu. Seperti memasukkan nama, alamat email dan nomor ponsel. Nantinya akan ada kode verifikasi yang dikirim Wahana melalui SMS. Jika Bro and Sis sudah punya motor Honda, Bro and Sis juga perlu memasukkan nomor polisi motor kalian juga nomor rangka dan nomor mesin yang sesuai dengan data di STNK. Dengan demikian semua informasi tentang motor Bro and Sis akan tampil di aplikasi ini.

Selain untuk melakukan booking service, pembelian suku cadang, atau aksesoris, dengan aplikasi Wanda juga menyediakan beberapa games seru dan sejumlah voucher yang dapat ditukar dengan sejumlah merchant yang telah disediakan. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store sementra untuk pengguna Apple baru bisa mengakses aplikasi ini tahun depan.

SHARE