Kendall Motorcycle Oil Masuk Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Salah satu produsen pelumas terbesar di dunia, Phillips 66 mulai merambah pasar oli motor Indonesia. Sebagai permulaan, ada tiga produk baru yang mereka perkenalkan.

Kendall Motorcycle Oil menurut International Sales Director Phillips 66, Julie Thomson, adalah produk oli yang memiliki kualitas premium dengan teknologi terbaik di kelasnya.

Tiga produk yang dipasarkan adalah oli untuk motor 4-tak yakni 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40, 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40, serta 4T Full Synthetic MA SAE 10W-30 yang diperuntukan untuk motor skuter otomatis.

“Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter yang berbeda dan menawarkan jenis perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin,” kata Julie.

Ketiga produk Kendall Motorcycle Oil dikatakan punya beberapa fitur dan manfaat. Mulai dari menghadirkan peningkatan daya tahan terhadap viskositas dan kerusakan termal pada suhu mesin tinggi hingga memberi perlindungan terhadap pembentukan lumpur dan varnish.

Selain itu, oli Kendall juga mampu memberi perlindungan terhadap karat dan korosi pada bearing; memberi perlindungan dari gesekan dan selip kopling; dan memberikan perlindungan maksimal untuk mesin motor, kopling dan gear motor.

Untuk bulan pertama, Kendall Motorcycle Oil akan dipasarkan secara eksklusif di Blibli.com.

“Pelumas motor kendaraan roda dua menjadi salah satu produk yang sangat dicari oleh pelanggan kami. Kerjasama ini sekaligus menambah lengkap deretan produk pelumas motor kendaraan berkualitas tinggi di Blibli.com,” ujar Senior Marchandising Manager Blibli.com, Johanes Dede.

Untuk harganya, pada masa promo, Blibli.com memberi potongan harga 30% untuk pembelian Kendall Motorcycle Oil.

Kendall 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dilepas dengan harga Rp63 ribu dari harga normal Rp90 ribu, Kendall 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 dijual Rp45 ribu dari harga normal Rp65 ribu, dan Kendall 4T Full Synthetic MA SAE 10W-30 dijual Rp42 ribu dari harga normal Rp60 ribu.

SHARE