Kepercayaan Konsumen Makin Kuat, Penjualan Wuling Almaz Langsung Melejit

Wuling SUV

Tasikmalaya (TenagaKuda) – Wuling sepertinya makin percaya diri untuk bisa mengacak-acak dominasi pabrikan mobil Jepang di Indonesia. Terbukti setelah kesuksesan Confero dan Cortez, kini Almaz pun mulai menunjukkan taringnya.

Dalam catatan pihak Wuling Motors, penjualan Wuling Almaz sudah lebih dari 1.000 unit. Capaian itu terhitung pasca SUV pertama Wuling ini diperkenalkan kepada media di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 23 Januari 2019 silam.

Wuling Almaz“Yang jelas dari sejak di Sentul kita buka pemesanan, sampai pas acara Grand Launcing 27 Februari di Jakarta, sudah 1.000 unit lebih untuk Almaz. Tepatnya berapa saya belum update lagi,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors disela acara Almaz Smart Journey, Selasa (12/03/2019).

Lebih lanjut ia merinci, dari seribu unit lebih tersebut, penjualan Wuling Alamz masih didominasi area Jabodetabek yang mencapai lebih dari 15 persen. Ini senada dengan penjualan Confero dan Cortez.

Perihal penjualan di luar Jakarta, R Reza Ramadhan, Branch Manager Wuling Arista Suci Bandung, menyebut jika Almaz mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kota Kembang. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 10 hari sejak diperkenalkan di Bandung, Almaz sudah terpesan 35 unit.

Wuling Almaz“Kita juga terkejut dengan respon masyarakat Kota Bandung ini terhadap Almaz. Memang sejak banyak berita dari Jakarta, konsumen kami banyak yang bertanya kapan Almaz masuk ke Bandung,” katanya.

Kepercayaan konsumen khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya terhadap Wuling, dikatakan Reza karena merek otomotif ini bukan cuma sekedar menjual produk yang kompetitif, namun juga membangun jaringan dealer untuk ketersediaan servis dan suku cadang.

“Saya pikir dengan banyaknya pertumbuhan dealer yang dilengkapi fasilitas bengkel resmi seperti ini, kepercayaan masyarakat semakin bertambah terhadap brand Wuling itu sendiri,” pungkas Reza.

SHARE