Kesederhanaan 3rd Anniversary YROI Jakarta Chapter

Jakarta (Tenaga Kuda) – Eksistensi Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) terus berlangsung. Dan tak terasa, YROI Jakarta Chapter kini sudah berusia 3 tahun.

Perayaan pun dilakukan. Ya, hari beranjak sore kala ratusan riders penunggang Yamaha R25 dari bergerak menuju Puncak, Bogor – Jawa Barat baik dari jalur Ciawi maupun Cianjur.

Rintik air hujan mulai menetes membasahi bumi, namun tak menyurutkan niat para riders tersebut untuk tetap melaju menuju lokasi penyelenggaraan 3rd Anniversary YROI Jakarta Chapter yang berlokasi di Villa Carglos – Puncak, Jawa Barat pada 30 September 2017.

Menjelang memasuki kebun teh Puncak – Bogor kabut sudah mulai turun dan membatasi jarak pandang para riders, padahal kala itu suasananya masih sore hari.

Penyelenggaraan perayaan 3rd Anniversary YROI Jakarta Chapter kali ini dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh internal chapter YROI. “Perayaan kali ini kami laksanakan secara sederhana namun bertujuan memperkuat silaturahmi antar sesama chapter YROI, ” tutur Bang Dhany, YROI #051, selaku Ketua Chapter YROI.

Serangkaian acara pun dilakukan selepas Maghrib yang ternyata sangat dinikmati oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Cuaca yang dingin dikarenakan kondisi cuaca yang selepas hujan seolah tak terasa dengan hadirnya lantunan merdu musik dangdut dari para biduan yang turut memeriahkan acara tersebut.

“Kebersamaan yang berbalut keakraban layaknya sebuah keluarga sangat tercermin dari para anggota YROI yang hadir, kiranya kebersamaan ini dapat menjadi barometer para chapter YROI di nusantara,” ucap bro Murray, YROI #001 selaku Ketua Umum YROI yang turut hadir dalam perayaan tersebut.

Tak hanya musik dangdut, berbagai games yang memberikan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Yamaha Mekar Motor – Bogor bagi para pemenang lomba juga turut meramaikan suasana. Mulai dari aksesoris motor hingga perlengkapan safety untuk berkendara. Tentunya tak ketinggalan pula saling tukar menukar cendera mata dari perwakilan undangan yang hadir.

Tercatat beberapa chapter YROI yang hadir diantaranya YROI Bogor, YROI Depok, YROI Cibinong, YROI Tangerang, YROI Bekasi, YROI Bandung, YROI Cianjur, YROI Sukabumi, YROI Pangandaran, YROI Karawang, YROI Cikarang, YROI Sumedang, YROI Dewata – Bali dan YROI Surabaya.

Selain aktivitas wisata berkendara, YROI Jakarta Chapter juga berprestasi diajang kegiatan racing yang kerap diadakan di Sirkuit Sentul – Bogor, dimana salah satu anggotanya saat ini (Ahmad Zacky – YROI #1070) merupakan pemegang pimpinan klasemen pembalap kelas 250cc Comm A pada seri Kejuaraan YSR 2017.

SHARE