Kevin Sanjaya Pilih Ban Bridgestone

Cibubur (Tenaga Kuda) – Salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya, memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai pilihan ban untuk mobil yang dimilikinya.

Hal ini disampaikan saat atlet bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia ini melakukan pemasangan ban Bridgestone Potenza S001 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibubur beberapa waktu lalu.

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan pada mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza S001 karena saya yakin akan kualitas produknya,” ujar Kevin.

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara, “Sebagai ban berperforma tinggi, Bridgestone Potenza memberikan kemampuan pengendalian dan kontrol yang lebih baik tanpa mengorbankan kenyamanan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Kevin diganti di outlet BOSS Cibubur yang merupakan outlet dengan New Concept Service ketiga di Indonesia.

BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Menurut Kevin Sanjaya, BOSS sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, children corner, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya.

“Pelayanan yang dirasakan oleh Kevin Sanjaya di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sebelumnya, sebagai pasangan Ganda Putra terbaik di Indonesia bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya telah sukses meraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu dan awal tahun ini menjadi pemenang pada kejuaraan bulutangkis Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

“Pencapaian tersebut sejalan dengan nilai-nilai Bridgestone yang selalu memberikan penampilan terbaik dan memiliki dedikasi untuk bekerja keras. Untuk prestasi tersebut, Bridgestone Indonesia mempersembahkan ban Potenza S001 bagi Kevin Sanjaya.”

“Ban berperforma tinggi ini menjamin pengendalian dan keselamatan berkendara agar Kevin Sanjaya selalu keep on track dalam perjalanannya mewujudkan mimpi yang lebih besar di gelaran olahraga internasional pada tahun 2020 mendatang,” tegas Yuichi Asaoka.

Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon adalah pasangan atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama atlet angkat besi terkemuka Indonesia, Eko Yuli Irawan, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia.

SHARE