Klub Motor Besar Indonesia Resmi Terbentuk

Motor Besar Indonesia

Satu lagi komunitas moge terbentuk, namanya Motor Besar Indonesia (MBI) yang berisikan bikers penunggang moge lintas merek dengan kubikasi mesin minimal 400 cc.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Minggu, 13 Mei 2018 di Jakarta, menjadi momentum baru bagi para biker penunggang motor besar. Karena dihari itulah resmi terbentuk satu klub motor besar baru yang bernama Motor Besar Indonesia (MBI).

Motor Besar Indonesia

Pengukuhan berdirinya Motor Besar Indonesia berlangsung di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan.

Suasana ceria dan bersahabat terasa di antara para biker. Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang biker ini dimulai dengan sarapan pagi bersama, dan diikuti dengan konvoi city ride menuju Senayan City, Jakarta.

Pada kesempatan itu juga, para biker sepakat untuk memilih Satrio Nur Rachmanto sebagai Presiden dari Motor Besar Indonesia. Biker ramah senyum ini menyambut amanah dari para biker ini dengan sikap rendah hati.

Motor Besar Indonesia

“Bismillahhirohmanirohim, puji syukur ke hadirat ALLAH SWT, atas terbentuknya Motor Besar Indonesia,” panjat biker yang sering dipanggil Rio ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas support dan dukungan sahabat dan saudara-saudaraku semua, semoga amanah yang diberikan kepada saya, bisa membawa suasana baru yang lebih berwarna,” tambah dia.

Biker berbadan tegap ini juga menegaskan bahwa klub motor MBI ini didasarkan pada rasa persaudaraan yang tulus dan tidak memandang perbedaan.

Rio berharap ke depannya, klub ini akan dapat memberikan hal yang berguna bagi baik secara khusus untuk para anggota, maupun untuk masyarakat sekitar.

“Mari kita jadikan klub motor yang bermanfaat dan berguna, karena terbentuknya klub ini dilandasi dengan rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas.”

Motor Besar Indonesia

MBI juga mengusung rasa nasionalisme, merangkul seluruh biker dari berbagai latar belakang budaya dan agama, tanpa ada rasa perbedaan.

Justru di dalamnya, para biker ingin bersama-sama memajukan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan beragam, namun tetap satu dan kuat. Salah satunya melalui dunia pariwisata.

Di dalam Motor Besar Indonesia, tergabung berbagai merek motor besar. Mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM, BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain, dengan kategori kubikasi motor di atas 400 cc.

Selain itu, MBI juga memiliki anggota biker pria maupun wanita. MBI juga membuka tangan bagi para biker muda atau biker yang ingin memiliki pengalaman lebih banyak dalam berkendara melalui kegiatan positif MBI.

SHARE