Klub Motor M15 Lahir!

Jakarta (Tenaga Kuda) – Para pengguna motor di Indonesia tersebar ke banyak komunitas yang biasanya berbasis dari merek dan tipe motor mereka. Namun, semangat kebersamaan bisa juga dihadirkan tanpa melihat merek motor yang digunakan. Untuk itulah klub ini lahir.

Seminggu setelah Motorave Riders Club (MRC) sukses mengadakan Silaturahmu Bikers 2017, MRC kembali mengambil inisiatif merealisasikan keinginan para klub bikers melahirkan wadah klub Motor Satu Semua (M15) lintas merek dan tanpa melihat kelas serta tipe motor. Lahirnya M15 ditandai dengan acara Jakarta City Fun Riding yang diikuti oleh 35 bikers pendiri M15, Minggu 12 Februari 2017.

“Memperlihatkan banyak apresiasi teman-teman bikers dalam setiap kegiatan, yang terpenting adalah Silaturahmi manusianya yang bisa bersahabat dan saling berbagi, tanpa dibatasi identitas merek, tanpa dikotak-kotakan dengan kelas kapasitas mesin motor, juga murni kegiatan bikers dalam satu komunitas yang bukan kegiatan korporasi, maka dalam rasa penuh syukur kepara Tuhan Maha Esa, kita semua para pendiri M15 Riders berkumpul di sini da mengadakan Jakarta City Fun Riding,” jelas Hosea Sanjaya, Kordinator Acara sekaligus salah seorang pendiri M15.

“Dalam waktu dekat, M15 Riders akan melakukan selebrasi kelahiran komunitas M15 yang direncanakan akan mengundang seluruh komunitas bikers di Jabodetabek,” sambung Bro Fadil yang didapuk sebagai Sekjen M15 Riders.

Acara Jakarta City Fun Riding M15 Riders yang diikuti para pendiri ini secara khusus menggunakan Special Custom Multi Purpose Motor – Solid All In Black berbasis Kawasaki KLX 250 yang dimodifikasi dengan kualitas pabrikan otomotif dan menggunakan kualitas parts terbaik.

“Semua kita pendiri M15 Riders bisa merasakan performance dan kenyamanan kendaraan ini, Custom Trail [CT] 250 dalam jarak jelajah sejauh sekitar 110 km,” jelas Tommy Ernawan, desainer CT 250 sekaligus salah seorang pendiri M15 Riders.

Dalam acara fun riding tersebut, semua para pendiri M15 Riders yang hadir membawa semangat persaudaraan yang tinggi dan semua melebur menjadi satu. Diharapkan, M15 Riders terus bergerak dan diikuti setiap bikers sehingga maskud kelahiran M15 Riders bisa segera memberi manfaat dan dirasakan semua bikers.

“Kita mengelola keragaman, kita jadikan kekuatan dan kebahagiaan tersendiri bagi setiap kita,” tutup Hosea Sanjaya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here