Koleksi Baru Alpinestars

Milan (TenagaKuda) – Bro and Sis… Produsen apparel motor asal Italia, Alpinestars telah merilis berbagai gear motor terbaru mereka untuk musim semi. Mulai dari jaket, rompi, racing suit, sampai sepatu.

Oke kita bahas satu persatu.

brera_leather_jacket_

Brera leather jacket
Jaket motor bergaya klasik ini terbuat dari kulit dengan permukaan yang halus dan tetap nyaman untuk riding seharian.

Punya model slim-fit, jaket ini juga dilengkapi pelindung bahu dan siku. Brera leather jacket ditawarkan di Eropa seharga Rp 5,4 jutaan.

gp_pro_leathersuit

GP Pro Suit
Terbuat dari kulit gandum 1.3mm dan dengan potongan full body fit, jaket balap ini diklaim nyaman dan punya daya tahan tinggi.

Selain pelindung lutut, siku, dan bahu, teknologi Tech Air rancangan Alpinestar juga sudah ada. Jaket GP Pro ini dilego Rp 15 jutaan.

faster_2_vented_shoe

Faster 2 vented shoe
Boot pendek buat balap yang sempurna untuk raci di trek yang panas karena telah dilengkapi dengan ventilasi.

Dengan pelindung polypropylene untuk memberi dukungan ekstra bagi para penggunanya. Sepatu balap ini dilego Rp 1,6 juta.

stella_kerry_boots

Stella Kerry
Dibangun dari kulit gandum untuk menunjang kenyamanan dan daya tahan, serta ditambah dengan membran tahan air untuk menjaga kaki tetap kering ketika riding saat hujan.

Sepatu ini dilengkapi pelindung di pergelangan kaki. Stella Kerry ditawarkan di Eropa Rp 2,1 jutaan.

stella-amok

Stella Amok
Jaket touring yang dirancang khusus untuk wanita dengan banyak mesh panel sebagai ventilasi udara.

Jaket ini juga dilengkapi liners tahan air yang memungkinkan untuk dipakai sepanjang tahun. Harga Stella Amok yakni Rp 3,8 jutaan.

techair_race_vest

Tech Air rompi
Dijual terpisah, namun kompatibel dengan GP Pro, Tech Air merupakan rompi jaket yang sangat mudah digunakan tapi menawarkan perlindungan tubuh bagian belakang, ginjal, dada dan bahu. Rompi ini dilego Rp 14 jutaan. [Pra/Uma]

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here