Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya Baksos ke Gunung Patuha

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya memberikan bantuan kepada masyarakat desa Paranggong yang berada dikawasan Gunung Patuha daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Bandung (Tenaga Kuda) – Kegiatan bakti sosial menjadi salah satu agenda rutin bagi komunitas otomotif. Selain menjalin silaturahmi antar anggota saat mengadakan bakti sosial, kegiatan tersebut tentunya bermanfaat bagi orang banyak.

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya

Begitu pun dengan komunitas pengguna mobil Chevrolet Trooper yang tergabung dalam Komunitas Trooper Indonesia (KTI) chapter Jaya.

KTI Chapter Jaya baru saja memberikan bantuan ke desa Paranggong yang berada di kawasan Gunung Patuha daerah Ciwidey, Bandung pada Kamis, 19 April 2018.

Dalam mengadakan bakti sosial kali ini, Trooper Indonesia Chapter Jaya menggandeng pihak PT Geo Dipa Energi untuk berpartisipasi memberikan sedikit bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai yang diberikan untuk warga desa Paranggong.

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya

“Baksos sudah dilakukan dengan jumlah penerima mencapai 330 orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan KTI yang sudah rela meluangkan waktunya untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Dicki, Ketua Panitia Baksos KTI chapter Jaya.

Sebelumnya seluruh sembako yang telah disiapkan dibawa dari Jakarta menggunakan lima unit mobil dari komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya.

Selama perjalanan, baksos pun berjalan lancar tanpa adanya halangan baik selama menuju lokasi maupun saat hendak meninggalkan lokasi.

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya

“Saya berterima kasih kepada pak Roso, Ragung, Widodo, Didik, Marwazi, Budden, Jhon dan Marta yang sudah membantu mengangkut sembako.”

“Semoga yang memberi, melaksanakan dan yang menerima bantuan mendapatkan limpahan rejeki, kesehatan dan barokah dari Allah SWT,” pungkas Dicki.

SHARE