KOSTER Indonesia Lakukan Pemilu

KOSTER Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Mempertahankan eksistensi dan kebersamaan sebuah komunitas motor hingga usia 10 tahun lebih, bisa dikatakan tidak mudah. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia.

Memasuki usianya yang ke-14 tahun, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia telah banyak mengalami pasang surut dinamika dalam berkomunitas. Meski demikian, KOSTER Indonesia masih tetap mempertahankan eksistensi dan kebersamaannya.

Berdiri sejak 10 Februari 2005, KOSTER Indonesia merayaan ulang tahun ke-14 dengan sederhana. acara ini dirangkai juga dengan kegiatan musyawarah anggota untuk pemilihan ketua umum periode masa bakti 2019-2021.

KOSTER IndonesiaDengan mengusung tema “Keep on Rolling”, Perayaan ulang tahun ke-14 KOSTER Indonesia dilaksanakan di villa Telkom, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 9-10 Februari 2019. Tema ‘Keep on Rolling’ menandakan bahwasanya komunitas penunggang Suzuki Thunder tersebut masih tetap eksis sebagai komunitas pengguna Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc yang mengusung kebersamaan dan persaudaraan.

Musyawarah anggota yang dilakukan dalam kegiatan tersebut memutuskan kembali Bro Beno yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2017-2019 untuk memimpin kembali KOSTER Indonesia untuk dua tahun kedepan yaitu 2019-2021.

“Tidak mudah menjaga sebuah komunitas untuk bisa bertahan hingga usia 14 tahun, dengan latar belakang profesi dan kegiatan para anggotanya KOSTER Indonesia masih bisa tetap eksis hingga saat ini.” Ungkap Bro Beno.

Lebih lanjut Bro Beno mengungkapkan akan terus membangun komunitas ini untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dalam menjaga keutuhan serta kolekompakan antar anggota KOSTER dari seluruh Korwil yang tersebar di seluruh Indonesia.

KOSTER Indonesia“KOSTER Indonesia akan terus berkibar dan bersama-sama membangun persatuan dan kesatuan bangsa bersama masyarakat. Kami juga akan tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara yang selalu kami usung sebagai pelopor keselamatan berkendara.” jelas dia.

Sebagai ketua umum terpilih kembali, dalam kesempatan tersebut Bro Beno juga mengungkapkan akan merancang kembali program kerja serta struktur kepengurusan baru komunitas ini untuk dua tahun ke depan.

SHARE