Kredit Motor Sekarang Bisa Lewat Tokopedia

Tokopedia Kredit Motor

Jakarta (TenagaKuda) – BroSis, saat ini buat beli motor makin mudah nih. Karena Tokopedia sebagai digital platform marketplace sekarang menyediakan layanan baru namanya Tokopedia Kredit Motor. Fitur ini memungkinkan setiap pengguna aplikasi jual beli tersebut membeli sepeda motor impian dengan cara kredit dan tetap aman.

Fitur baru tersebut merupakan hasil kerjasama Tokopedia dengan PT Moladin Digital Indonesia atau yang dikenal dengan Moladin. Ini adalah marketplace yang menyediakan bermacam informasi terlengkap sepeda motor di Tanah Air.

Tokopedia Kredit Motor

“Tepat pada 9 Maret 2020, Moladin resmi membuka Official Store di Tokopedia. Hadirnya Moladin di Tokopedia bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi dan membeli motor secara online,” kata Jovin Hoon, CEO Moladin dalam keterangan persnya.

Cara Menggunakannya

Untuk membeli sepeda motor secara kredit di Moladin cukup mudah. BroSis hanya cukup mengetik keyword ‘Kredit Motor’ di kolom pencarian laman Tokopedia. Setelah memilih produk sepeda motor yang diinginkan dari merek-merek yang tersedia, kalian bisa dapat mengajukan kredit motor dengan memilih Moladin sebagai platform pendanaan ketika melakukan pembayaran.

Tokopedia Kredit Motor

Setelah mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan, selanjutnya hanya tinggal mengisi formulir pengajuan dan menentukan jumlah uang muka (DP). Terakhir, BroSis kemudian tingga menunggu deh verifikasi dari pihak terkait yang akan memproses pengajuan kredit motor kalian.

Jovin Hoon menyebutkan, Kerja sama Moladin dengan Tokopedia sebagai salah satu mitra penyedia pengajuan kredit motor akan membantu masyarakat mendapatkan sepeda motor yang dibutuhkan secara mudah dan aman lewat fitur Tokopedia Kredit Motor. Selain itu, Moladin Official Store juga menyediakan berbagai pilihan sepeda motor yang lebih pasti dan lengkap.

SHARE