KTM Buka Dealer di Semarang

Semarang (Tenaga Kuda) – KTM sepertinya agresif melebarkan jaringan mereka di Indonesia. Terbaru, KTM membuka dealer di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut KTM, mereka memiliki keunggulan di desain, harga dan kekuatan brand. KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia mulai dari Dakar dan Moto3.

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Kalimantan Barat dll.

Showroom KTM di Semarang diklaim lengkap dengan layanan service dan spare partnya. Hal ini sejalan dengan rencana KTM di awal tahun 2017 yang ingin sampai bulan Desember ini  menargetkan sekitar 16 showroom tersebar di seluruh Indonesia.

SHARE