KTM Yakin Suatu Saat Bakal Kuasai MotoGP

Tim KTM MotoGP sangat ambisius untuk bisa menjadi yang peling unggul dalam balapan. Meskipun hal itu harus mereka gapai dalam waktu yang sangat lama.

Silverstone (TenagaKuda) – Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO KTM, Stefan Pierer. “Kami ingin bisa naik podium dan berada di puncak MotoGP. Tidak peduli berapa lama waktu yang kami butuhkan, kami akan melakukan itu,” kata Pierer.

Saat ini tim KTM MotoGP memang belum memperlihatkan hasil yang terbaik. Catatan paling bagus hanyalah ada di posisi kesembilan bagi Espargaro saat balapan di Republik Ceko dan Australia.

Namun Pierer mengaku tidak panik. “Kami tidak pernah panik, kami tahu apa yang kami lakukan, dan semua sudah dalam jalurnya. Kami selalu berkata ‘tunggu, akan ada hari-hari sulit’,” lanjut Pierer.

“Mungkin hasil tahun ini tidak lebih bagus dari tahun lalu, tetapi kami mendulang lebih dari dua kali lipat poin saat ini dibanding tahun lalu. Dan pembalap kami mampu bisa lebih dekat dengan pemenang lomba hampir disetiap serinya tahun ini, misalnya kami hanya selisih 20 detik di belakang Marc Marquez,” tutup Pierer.

 

SHARE