Kursi Keren dari Bodi Vespa Rongsokan

Madrid (TenagaKUda) – Bro and Sis… Vespa, siapa sih yang tak kenal merek Italia yang satu ini. Bahkan Bro and Sis juga punya satu atau lebih unit Vespa.

Nah ada sekelompok seniman di Spanyol menjadikan beberapa part Vespa yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah benda bernilai karya seni tinggi.

Seniman ini berasal dari Bel & Bel, sebuah studio desain asal Spanyol. Tim mereka mengumpulkan bagian bodi Vespa tua yang telah ditinggalkan pemiliknya dan berubah jadi barang rongsokan.

Hasil perburuan barang “sampah” itu pun di ubah menjadi bentuk yang lain yang mengagumkan.

Bel & Bel membuat kursi dari bagian potongan bodi depan Vespa. Kursi ini bisa berputar menggunakan poros dan bisa dibaringkan atau disesuaikan ketinggiannya dengan disambung menggunakan sistem piston.

Bagian dalam bodi dilapis ulang dengan busa dan dijadikan jok dengan dilapis ulang oleh kulit premium biar nyaman untuk diduduki berlama-lama.

Meski awalnya dikumpulkan dari barang rongsokan, tapi tim Bel & Bel menegaskan kalau kursi dari potongan bodi Vespa ini masuk dalam kategori item premium.

Tidak disebut berapa harga satu kursinya, namun pemesan dapat memilih konfigurasi seperti apa yang mereka inginkan. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here