Lamborghini Jadi Inspirasi Sepeda Sporty Ini

Tallinn (Tenaga Kuda) – Bila Ferrari identik dengan warna merah, Lamborghini terkenal dengan warna-warna cerah, salah satu yang paling terkenal adalah kuning.

Nah untuk kalian yang memiliki Lamborghini berwarna kuning –atau paling tidak memimpikannya– silahkan lirik sepeda ini.

Ya, ini adalah sebuah sepeda sporty yang didesain oleh desainer sepeda asal Estonia bernama Indrek Narusk. Nama sepeda ini adalah Viks GT yang inspirasi desainnya memang didapat dari Lamborghini.

Viks GT adalah penerus dari Viks yang berbagai stainless steel dan Viks Carbon yang berbahan karbon fiber. Untuk Viks GT Narusk membangunnya dengan menggunakan bahan aluminum alloy.

viks-gt-bicycle-1

Seperti itu dari dua pendahulunya, sepeda ini dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai sepeda balap tapi dengan desain rangka yang unik dan memberi kesan sporty. Desainnya sangat menarik.

Di sisi lain, Penggunaan bahan aluminium juga sukses membuat Viks GT 40 persen lebih ringan dari versi stainless steel. Kabarnya, ketika ditimbang, sepeda ini memiliki berat tak lebih dari 10 kg saja.

Dan menurut sang produsen, Velonia Bicycles, Viks GT ini bakal dibangun seluruhnya dengan hand-made dan tersedia dengan berbagai warna yang juga ditawarkan oleh Lamborghini. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here