Lin Jarvis: Yamaha Tak akan Menyerah

Jakarta (Tenaga Kuda) – Yamaha mengakui bila MotoGP 2018 adalah musim yang buruk bagi mereka. Karena itu, di MotoGP 2019 Yamaha siap bangkit.

Sebagai salah satu pabrikan tersukses dalam sejarah Grand Prix, pencapaian 25 balapan tanpa menang bukanlah hal bagus bagi Yamaha.

Lin Jarvis pun yakin timnya mampu bangkit dengan semangat pantang menyerah yang dimiliki.

“Saya pikir (semangat) pantang menyerah itu penting. Cukup sulit saat Anda menjalani musim, Anda mengalami periode panjang tanpa kemenangan,” ujar Team Principal asal Inggris itu.

“Kami terbiasa menang di masa lalu, kami ada di kejuaraan ini untuk tampil dengan level maksimal dan menang. Saya rasa, setelah mewati periode itu, itu memperbarui kepercayaan diri kami.”

“Saya pikir semangat pembalap kami sangat penting untuk ini. Kami beruntung kedua pembalap kami, saya telah melihatnya pagi ini, siap memulai musim, kami menatap ke depan sekarang.”

“Semoga, pengalaman sulit masa lalu bisa kita manfaatkan sebagai keuntungan jelang musim baru. Jika kami bisa memulai tes Sepang dengan baik, saya rasa kami memiliki musim yang sangat baik,” lugasnya seperti dikutip Motorsport.

SHARE