Livery Yamaha M1 untuk MotoGP 2019 Tampak Sangat Garang

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tim balap Yamaha MotoGP memperlihatkan livery Yamaha M1 terbaru untuk digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2019.

Tampilan Yamaha M1 kini sangat berbeda. Salah satu yang paling terlihat adalah hilangnya logo Movistar seiring kerjasama yang berakhir.

Sebagai gantinya, hadir logo besar Monster Energy yang sebelumnya mendukung tim Tech 3 yang pindah ke KTM. Kode warna motor ini pun sekilas terlihat lebih gelap bila dibanding dengan musim lalu.

Karena kehadiran sponsor utama anyar, nama tim pun berubah menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP.

Tak lupa, dengan slogan baru ‘Beast Mode On’ yang mereka perkenalkan seolah menjadi sinyal kuat niat Yamaha untuk bangkit pada 2019 setelah terpuruk di 2018.

“Ketika kita memiliki potensi untuk pindah [tim] terkait hak penamaan, itu adalah hal alami,” cetus Mitch Covington, Wakil Presiden Monster Sports.

“Kami telah bersama tim Tech 3 selama bertahun-tahun, tim pabrikan juga, dan juga dengan kedua pembalap,” tambahnya.

“[Mendukung tim pabrikan Yamaha] Itu adalah keputusan yang sangat mudah, kami merasa di rumah dan kami berharap Yamaha merasa di rumah dengan Monster di belakangnya,” pungkasnya.

Adapun untuk tempat perkenalan, Yamaha seolah bergantian dengan Repsol Honda.

Sebab bila sejak 2015 Indonesia yang menjadi tempat perkenalan motor baru Honda, di tahun ini, Honda meluncurkan Honda RC213V di Spanyol dan Yamaha yang di Indonesia.

SHARE