Lorenzo Juara Lomba Ketahanan Mobil dengan Ferrari 458 GT3

Abu Dhabi (TenagaKuda) – Bro and Sis, Jorge Lorenzo ternyata gak cuma piawai membetot handle grip Yamaha di ajang MotoGP. Ia terbukti bisa juga kampiun ketika ditunjuk jadi pembalap dengan menungggangi Ferrari 458 GT3.

Pembuktian kehebatan Lorenzo ini terjadi di Abu Dhabi ketika ada lomba ketahanan Ferrari. Lomba ini berlangsung dua putaran, enam jam di siang ahri dan enam jam di malam hari, sementara pembalap dan tim diberi waktu istirahat tiga jam.

Kessel-12-Ore-Golfo-Lorenzo-1

Pembalap Spanyol itu bernaung di bawah tim Monster Energy dengan rekannya Liam Talbot (Australia), Jacques Duvyers (Inggris) dan Marco Zanuttini (Italia). Menggunakan Ferrari 458 GT3, Lorenzo mengaku senang terlibat dalam balapan roda empat tersebut.

“Saya suka melakukan hal semacam ini selama musim dingin. Ini merupakan cara yang asyik untuk bersantai, dan mengendarai Ferrari di sirkuit khusus adalah pengalaman yang paling menarik baut saya,” kata Lorenzo.

Menggunakan Ferrari 458 GT3, Lorenzo memenangi kategori “Gentleman” di event tersebut dan menduduki peringkat 18 total klasmen. Pemenang pada balapan tersbeut yakni Michele Rugolo yang sanggup menyelesaikan 315 putaran. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here