Lorenzo: Saya Banyak Bantu Ducati

Jerez (Tenaga Kuda) – Jorge Lorenzo hanya dua musim membela Ducati Corse di kelas MotoGP. Namun X-Fuera mengklaim bila dirinya sudah berhasil membantu Ducati di banyak sisi.

Pembalap Spanyol yang bakal membela Repsol Honda di MotoGP 2019 tersebut mengatakan bila dirinya punya peran penting selama di Ducati.

Terlebih, meski tak mampu mempersembahkan gelar juara dunia pada Ducati, Lorenzo sukses meraih tiga kemenangan saat balapan Mugello, Catalunya dan Red Bull Ring.

Sebuah hasil yang tidak bisa diraih Valentino Rossi saat membela tim yang sama.

“Ya. Mungkin bukan saya yang harus mengatakannya, namun mungkin tanpa saya datang ke tim, mereka tidak akan membuat evolusi motor begitu cepat dalam beberapa area,” klaim Lorenzo.

“Saya percaya mereka menemukan beberapa area yang tidak begitu dikerjakan sebelum kedatangan saya.”

“Ini membuat saya senang, pastinya adalah masalah waktu Gigi Dall’Igna dan para engineer mendapatkan lebih banyak kemenangan dibanding masa lalu, serta mereka bertarung untuk kejuaraan,” paparnya di Motorsport.

“Dengan saya, mungkin hal-hal datang sedikit lebih cepat dan ini tentu saja membuat saya bangga.”

“Tapi mereka adalah kelompok orang baik sehingga Anda akan melihat di masa depan bahwa mereka akan mencetak hasil sangat bagus seperti sekarang,” lugas pemegang 5 gelar juara dunia tersebut.

SHARE