Lorenzo Yakin Akan Lebih Kuat di Brno Dibanding Pembalap Lain

Lexus UX

Jorge Lorenzo mengklaim kalau dirinya akan lebih kuat dari pembalap dalam menghadapi MotoGP Brno 2018. Ini berdasarkan kemenangan yang telah dua kali ia raih di sirkuit tersebut.

Ceko (TenagaKuda) – Jorge Lorenzo tercatat telah memenangi balapan di Sirkuit Brno pada musim 2010 dan 2015. Saat itu dia sedang bersama tim Yamaha, sementara pada beberapa musim lain, ia juga ikut naik podium.

Atas keberhasilan ini, banyak yang menilai kalau pembalap Spanyol itu akan mendulang poin penuh di Republik Ceko. Terlebih lagi kemampuan Desmosedici begitu mengesankan, terutama untuk akselerasi yang juga jadi karakter Sirkuit Brno.

“Setelah beberapa hari istirahat, kami tiba di Brno dalam kondisi snagat siap dan memiliki harapan tinggi. “Ini adalah sirkuit yang saya rasakan seperti rumah saya sendiri. Saya yakin saya akan lebih kuat disini, dan lebih baik daripada di Assen dan Sachsenring,” katanya.

“Brno adalah sirkuit yang ideal untuk memulai paruh kedua musim ini, dan saya pikir kami akan kompetitif sejak hari pertama. Brno adalah salah satu sirkuit paling indah dan paling suit dalam kalender MotoGP, tetapi memiliki banyak daya tarik. Saya yakin akhir pekan ini akan sangat menyenangkan,” lanjut dia.

Lorenzo saat ini berada di urutan keenam dalam klasmen sementara pembalap MotoGP 2018. ia berada di belakang rekan setimnya Andrea Dovizioso.

SHARE