Lorenzo Yakin Bisa Menang dengan Honda RC213V

Barcelona (Tenaga Kuda) – Jorge Lorenzo akan menjadi pembalap Repsol Honda di MotoGP 2019. X-Fuera pun yakin dirinya bisa memenangkan balapan dengan Honda RC213V.

Kepercayaan diri itu, menurut Lorenzo dia dapat karena dirinya memang punya bakat besar di dunia balap.

“Yah, semua orang melihat saya sejak saya masuk di kejuaraan dunia ketika saya berumur 16, dan kemudian mereka memahami betapa cepatnya saya di motor, semua jenis sepeda motor,” tegas Lorenzo di Motorsport.

“Saya menang dengan Derbi [di kelas 125cc], dengan Honda saya hanya bertahan satu tahun di 250 [cc] dan saya mendapat beberapa pole position, bukan kemenangan, beberapa tempat kedua. Di Aprilia [250cc] saya memenangkan balapan, di Yamaha Saya memenangkan perlombaan dan kejuaraan.”

“Cepat atau lambat saya memiliki kapasitas ini, bakat ini untuk melaju dengan cepat dengan sepeda motor.”

“Saya bekerja banyak, berjam-jam, berjam-jam, pelatihan, dan saya memiliki kapasitas ini. Saya pikir saya tahu apa yang bisa saya lakukan dengan motor.”

“Tentu saja itu akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi ini akan menjadi masa depan. Saya adalah orang dari masa kini, masa sekarang, saya tidak terlalu banyak melihat masa depan, dan sekarang masih banyak yang harus saya lakukan dengan Ducati,” pungkasnya.

SHARE