Males Bawa Kendaraan Pribadi, Ini Titik dan Jadwal Shuttle Bus IIMS 2019

Shuttle Bus IIMS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai dibuka hari ini. Hingga 5 Mei 2019 mendatang, pameran ini akan memuaskan dahaga para pecinta otomotif di Indonesia.

Kalau Bro and Sis males dateng ke IIMS 2019 bawa kendaraan sendiri, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara pameran telah menyediakan shuttle bus menuju lokasi acara. Pameran tahunan ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan ada 11 titik shuttle bus IIMS 2019 yang telah disediakan di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Shuttle Bus IIMS 2019

Ke-11 titik shuttle bus tersebut telah disiapkan di FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Para pengguna kereta listrik juga bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus yang disediakan di Stasiun Kemayoran.

Dengan memanfaatkan fasilitas ini pengunjung akan mendapat beberapa kemudahan, diantaranya tidak ribet parkir, dan fasilitas ini gratis. “Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu, kami bekerja sama dengan 11 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur, serta satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk weekend,” kata Hendra Noor Sales, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Jadwal pemberangkatan shuttle bus IIMS 2019 di mal mulai tersedia pukul 11.00 WIB untuk hari Senin hingga jumat, sedangkan week end pada sabtu dan minggu pengunjung bisa memanfaatkan bus tersebut mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan dari JIExpo menuju 11 titik perbelanjaan paling akhir akan berangkat pada pukul 19.30 dan 20.30 Wib.

Fasilitas shuttle bus IIMS 2019 juga tersedia dari Bandara Soekarno Hatta dari Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate. Pengunjung dari Bandung juga disediakan armada yang langsung menuju JIExpo yang berada di Jalan Dipatiukur dan Jalan Pasteur. Harga tiket untuk sekali perjalanan Bandung-JIExpo Kemayoran Rp150.000, sedangkan Bandara Soekarno Hatta-JIExpo Kemayoran Rp75.000.

SHARE