Mandiri Tunas Finance Berikan Cicilan Mobil Tanpa Bunga di IIMS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan satu dari beberapa perusahan yang berkaitan dnegan industri otomotif yang akan ikut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dan di IIMS ini MTF akan memberikan beberapa kemudahan kepemilikan mobil baru.

“Hadirnya Mandiri Tunas Finance di event IIMS tahun ini, kami berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impiannya,” kata William Francis Indra, Deputy Director MTF, di Jakarta, Kamis (05/04/2018).

Mandiri Tunas Finance

Ia pun menjelaskan, pada IIMS 2018, MTF akan memberikan beberapa penawaran menarik, bagi pengunjung yang ingin membeli mobil baru secara kredit.

Diantaranya DP (Down Payment) mulai 9%, tenor cicilan yang panjang, suku bunga rendah, hingga cicilan tanpa bunga. Sementara bagi pembeli motor baru di IIMS 2018, akan mendapat hadiah menarik jika mengajukan kredit melalui aplikasi MTF.

William menyebutkan, kalau Mandiri Tunas Finance merupakan Official Leasing Sponsored dalam pameran otomotif yang digelar 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu.

Ia melihat, IIMS merupakan pameran mobil tahunan terbesar di Indonesia yang turut mempengaruhi penjualan mobil dan motor di Indonesia.

Mandiri Tunas Finance

“Tahun lalu pengunjung IIMS mencapai 503.447 orang dengan SPK mencapai 11.604 yang nilainya hingga Rp 3,2 triliun.”

“Selain itu event ini diikuti produsen mobil terkemuka seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Datsun, Suzuki, Mitsubishi, dan Honda. Kami otpimis tahun ini bisa setidaknya mencapai 1.300 SPK,” kata dia.

SHARE