Mando Footloose dengan Pelek Besar Diluncurkan

London (TenagaKuda) – Bro and Sis… Di dunia sepeda listrik, mungkin ada yang mengenal Mando Footloose, yakni sebuah sepeda listrik tanpa rantai atau belt drive. Nah sekarang Mando Footloose datang dengan model yang memakai pelek berdiameter besar.

Mando menempatkan sepasang roda ukuran 26 inci pada Footloose model terbaru ini. Sama seperti halnya Footloose lain, baterai listrik lithium-ion berkapasitas 36 volt dapat diisi ulang dengan cara pengendara mengayuh pedal sepeda yang sudah terhubung dengan alternator.

Selanjutnya daya pada baterai akan tersalur untuk menggerakkan motor listrik yang ada di bagian belakang.

Pengendara bisa memilih dua mode, throttle only atau pedal assist. Mode pertama sepeda akan berjalan dengan kekuatan baterai listrik, sementara di mode pedal assist ada tambahan kekuatan dari pedal yang di kayuh pengendara.

Status daya baterai dapat di pantau dari layar berukuran 2,4 inci yang ada di bagian setang. Sementara kecepatan sepeda ini diklaim mencapai 32 km/jam dengan kemampuan jelajah hingga 90 km pada mode pedal assist dan 50 km saat mode throttle only diaktifkan. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here