Mantap! Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Pertamina Power

Jakarta (Tenaga Kuda) – Ada banyak cara produsen pelumas untuk mendekatkan diri ke para pemilik bengkel/outlet dan mekanik. Nah PT Pertamina Lubricants memilih untuk meluncurkan sebuah aplikasi bernama Pertamina Owner dan Mechanic Reward alias Pertamina Power.

Aplikasi untuk smartphone Android ini menurut Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa bisa digunakan para rekanan Pertamina Lubricants untuk mendapatkan seluruh informasi program promo yang ditawarkan Pertamina Lubricants.

“Aplikasi ini merupakan wujud dari transformasi digital yang kami lakukan untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. POWER adalah salah satu bentuk digitalisasi proses bisnis untuk memperkuat engagement dengan bengkel secara real time,” lugas Andri.

Asisten Manajer Own Outlet Management Pertamina Lubricants Wahyu Ismail lalu menambahkan bila aplikasi Pertamina Power ini juga dapat digunakan untuk mengetahui seluruh program partnership promo internal yang menguntungkan outlet.

Contohnya, program cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan melalui manual procedure , kini menggunakan sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas.

“Nantinya setelah poin tercukupi, para mekanik berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, voucher belanja dan masih banyak lagi,” kata Wahyu.

POWER juga dapat menjadi tools bagi pemilik bengkel dan mekanik untuk menjalankan program-program partnership promo dengan berbagai partner seperti e-commerce, market place, transportasi online dan perusahaan Fintech.

Para pemilik outlet dan mekanik dapat mengunduh aplikasi POWER melalui Google Play dengan keyword “Pertamina Power” secara gratis.

“Pada tahap awal, POWER akan diterapkan di seluruh bengkel own-channel Pertamina Lubricants di Indonesia seperti OliMart, Bright OliMart dan Enduro Express dilanjutkan dengan selected outlets dan outlet lainnya secara
keseluruhan,” pungkas Wahyu.

SHARE