Marc Marquez Menang MotoGP Aragon 2018

Aragon (Tenaga Kuda) – MotoGP Aragon 2018 berlangsung seru. Terjadi pertarungan ketat antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez sebelum akhirnya Baby Alien mendaulat diri sebagai pemenang.

Kejutan memang sudah terjadi sejak permulaan lomba. Jorge Lorenzo yang start di posisi terdepan harus tersingkir di tikungan pertama selepas lampu hijau start menyala. Al hasil, Majorcan tak mampu melanjutkan perlombaan.

Setelah Lorenzo tersingkir, Dovizioso tampak memimpin perlombaan di banyak lap. Tapi ketika perlombaan menyisakan 10 lap, Marquez merengsek ke depan dan menyalip Dovi.

Setelahnya, terjadi pertarungan ketat di antara keduanya. Baik Dovi dan Marquez terus memperlihatkan kemampuannya. Aksi salip menyalip pun terus berlangsung.

Pada sisa 5 lap menjelang finish, pertarungan keduanya juga diwarnai oleh majunya Andrea Iannone. Namun, tampaknya, motor The Maniac tak mampu mengimbangi kecepatan kedua rivalnya.

Namun bukan berarti pertarungan selesai. Sebab Dovi dan Marquez terus bertarung. Sedikit saja kesalahan yang dilakukan akan membuat perbedaan. Hal itulah yang membuat posisi terdepan bergantian diraih keduanya.

Ketika bendera kotak-kotak dikibarkan, Dovizioso menjelma menjadi pemenang diikuti Dovizioso, Iannone, Alex Rins, dan Dani Pedrosa.

Sementara Valentino Rossi harus puas ada di posisi ke-8, tepat di depan rekan setimnya, Maverick Vinales yang mengakhiri lomba di posisi ke-10.

SHARE