Marion Jola dan Darius Sinatrya Bikin Hot Honda Sport Motoshow 2019

Honda Sport Motoshow 2019

Jakarta (TenagaKuda) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar pameran Honda Sport Motoshow 2019. Acara ini berlangsung di Lippo Mall Karawaci, Tangerang pada Sabtu (25/05/2019)

Selain tentunya deretan motor sport terbaik Honda, Acara Honda Sport Motoshow 2019 tersebut juga bertabur bintang Nasional. Mulai dari pemeran bintang iklan dan layar lebar hingga penyanyi cantik bersuara khas. Termasuk juga kehadiran Darius Sinatrya, Ibnu Jamil, dan Marion Jola.

Honda Sport Motoshow 2019

Selain berhasil merebut perhatian pengunjung Lippo Mall Karawaci, kedua artis pria tersebut juga sempat jajal performa sepeda motor tipe sport Honda yaitu Honda CBR250RR dan CBR150R. Sedangkan Marion Jola berhasil pukau pengunjung Honda Sport Motoshow dengan beberapa tembang terkenal dengan suara khasnya.

“Spesial, kali ini kami bawakan artis papan atas untuk ramaikan ajang pamer motor sport Honda kepada warga Tangerang,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana. Dijelaskannya lebih lanjut, Honda sport Motoshow 2019 memang berjalan dibanyak tempat di seputar Jakarta dan Tangerang dengan tujuan mengakrabkan produk sekaligus berikan kesempatan kepada mayarakat untuk jajal performa line up sport Honda.

Honda Sport Motoshow 2019

Selain sport premium Honda CBR250RR dan CBR150R, Wahana turunkan beberapa produk sport Honda lainnya seperti CB150R, CB Verza 150 dan CRF150L. Dengan area test ride sekaligus diawasi langsung oleh Tim Safety Riding Promotion guna berikan edukasi safety riding, masyarakat dapat merasakan langsung performa produk tersebut plus pengetahuan berkendara aman.

Tersedia juga beragam booth yang sayang untuk dilewati. Adapun booth yang disediakan adalah Honda Genuine Part dan Honda Apparel yang tawarkan beragam kebutuhan berkendara mulai dari helm, sarung tangan, jaket, hingga kaos berdesain khas Honda.

“Jadi untuk mengilangkan rasa penasaran sebagai calon konsumen sport Honda, pada ajang Honda Sport Motoshow 2019 ini kami siap tantang mereka untuk jajal langsung produk – produk sport Honda,” tutup Andra.

SHARE