Marquez dan Pedrosa Siap Hadapi MotoGP 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengaku puas dengan hasil tes pramusim dan karena itu mereka siap menghadapi MotoGP 2018.

Mengambil tempat di Jakarta International Expo, Marquez dan Pedrosa datang bersama Team Manager Alberto Puig dan Director – General Manager Race Operations Management Division HRC Tetsuhiro Kuwata untuk memperkenalkan Honda RC213V 2018.

Ini menandai tahun keempat berturut-turut Team Repsol Honda difasilitasi oleh Astra Honda meluncurkan motor balap mereka di Indonesia, negara dimana MotoGP sangat populer.

“Kami sudah melakukan dua tes musim dingin, dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semuanya dan bersiap untuk musim depan,” kata Marquez merujuk pada tes Qatar di 1 Maret mendatang.

“Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia,” tambahnya.

“Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik, meski kita akan mengerti dengan lebih baik di mana kita berada saat berada di Qatar, di mana kondisinya akan sangat berbeda,” timpal Pedrosa.

“Saya bangga bisa memulai musim lain dengan tim Repsol Honda, dan saya siap memberi 100% untuk mencoba dan bertarung di puncak,” tukasnya.

SHARE