Marquez Ingin Berjaya di Le Mans

Le Mans (Tenaga Kuda) – Marc Marquez ingin melanjutkan momentum positif di MotoGP Perancis yang akan digelar di sirkuit Le Mans pada 20 Mei 2018. Apalagi Baby Alien sebelumnya sudah meraih dua kemenangan beruntun.

Marquez yang saat ini memuncaki papan klasemen sementara memang meraih kemenangan di dua balapan sebelumnya di Austin dan Jerez.

“Le Mans adalah trek di mana kami akan harus bekerja keras, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan momentum bagus,” cetus Marquez di Autosport.

“Di masa lalu, kami mampu menang atau meraih podium dalam beberapa kesempatan, dan kesulitan pada saat lainnya. Tapi seperti yang selalu saya katakan, tiap musim sangatlah berbeda,” lugasnya.

“Tentu akan ada pertanyaan terkait cuaca, ban dan set-up motor. Tapi mentalitas dan pendekatan kami akan sama seperti biasanya: Positif.”

“Tahun ini kami telah berada di level yang baik saat menuju Prancis, jadi kita akan lihat bagaimana jalannya akhir pekan. Kami akan coba untuk memulai dengan baik hari Jumat, dan kemudian bertarung demi podium pada Minggu,” pungkas Marquez.

SHARE