Marquez: Jangan Remehkan Iannone & Zarco

Losail (Tenaga Kuda) – Meski didaulat sebagai kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez tetap mewaspadai semua pembalap.

Bukan hanya Dani Pedrosa, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Baby Alien ternyata juga memperhatikan sepak terjang Andrea Iannone dan Johann Zarco.

Pada pramusim di Qatar, Marquez mengakui dirinya tetap mengalami kesulitan meski sudah mencoba banyak hal.

“Kami juga mencoba fairing, dan di bagian akhir hari ketika suhu mulai turun saya dengan pilihan sulit di [ban] depan karena di sisi kanan masih bagus, tapi saya tahu di sisi kiri cukup kritis, dan pada akhirnya saya kehilangan bagian depan dan saya crash,” jelas Marquez di GPOne.

Ketika membicarakan siapa yang patut diwaspadai pada 18 Maret saat seri pertama MotoGP 2018 digelar, pemuda Spanyol ini berkomentar bahwa selain nama-nama yang disebutkan di atas, ada dua pembalap lagi yang patut diwaspadai.

“Suzuki itu kuat,” cetusnya.

“Terutama Iannone. Semua pembalap Suzuki, tapi terutama Iannone kecepatannya juga sangat bagus, tidak hanya satu putaran saja.”

“Lalu Zarco. Zarco hari ini juga bagus. Saya belum mengeceknya, tapi Zarco juga cepat. Jadi kita akan lihat nanti,” pungkasnya.

SHARE