Marquez: MotoGP Qatar 2019 Balapan yang Lambat

Losail (Tenaga Kuda) – Marc Marquez mengatakan bila balapan MotoGP Qatar 2019 merupakan balapan yang lambat. Karena itu, dirinya bersyukur.

Menurut Baby Alien, balapan yang digelar di sirkuit Losail yang menghasilkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang adalah balapan yang lambat.

“Saya berdoa sebelum lomba untuk memiliki kecepatan lambat, dan Dovi memberi saya kecepatan lambat,” kata rider yang finish di posisi kedua itu.

“Tentu saja hari ini balapan yang sangat aneh. Kecepatan sangat lambat. Tetapi bagi saya lebih baik. Jauh lebih baik, karena saya kesulitan untuk menghemat ban belakang, juga [ban] depan.”

“Saya kira yang lain tidak bermasalah dengan [ban] depan,” lugasnya di Motorsport.

“Kami selamat. Kami selamat dengan 20 poin di sirkuit yang kami banyak kesulitan. Saya dua kali kecelakaan [pada Sabtu].”

“Saya sangat cepat dalam tiga, empat lap, tapi kemudian saya menghancurkan ban depan.

“Kami selamat, dan ini yang paling penting.”

“Tentu saja untuk kondisi fisik balapan itu mudah, karena kecepatannya sangat lambat pada awal. Dan bagi saya, seperti yang saya katakan, jauh lebih baik,” tandasnya.

“Mesin [anyar] memberi saya posisi kedua. Percayalah, tahun lalu saya punya kecepatan lebih baik dan tahun lalu saya merasa lebih baik pada sasis.”

“Ini karena alokasi ban depan berbeda, membuat saya bisa memakai [kompon] hard,” jelasnya.

“Saya tidak mengeluh. Dalam beberapa balapan akan lebih baik bagi kami. Dalam beberapa balapan akan lebih untuk pabrikan lain.”

“[Kondisi] sangat, sangat dingin. Saya tidak bisa memakai ban depan hard. Dan terakhir kali saya memakai [ban depan] medium, saya finish kelima.

“Mesin (baru) membawa saya untuk finis kedua,” pungas pemegang 7 titel juara dunia itu.

SHARE