Marquez: Saya Juara Dunia

Valencia (Tenaga Kuda) – Marc Marquez benar-benar seperti mahluk yang datang dari planet lain, sesuai dengan julukannya: Baby Alien. Dia menegaskan bahwa dirinya adalah seorang juara dunia.

Masih berusia muda, pria asal Spanyol tersebut membuktikan diri sebagai predator. Sejak 2013 kemunculannya di MotoGP, rider Repsol Honda itu langsung mendominasi dengan merebut 4 gelar juara dunia MotoGP.

Total sudah 6 gelar dia miliki sepanjang karir balapnya. Tapi dirinya tak mau sombong dan mengatakan bila dirinya hanya seorang juara dunia sampai tahun ini berakhir.

Sebab ketika musim di mulai, dia hanyalah seorang pembalap biasa, seperti pembalap lain yang berlaga di kelas utama.

“Tahun depan akan menjadi tahun yang lain dan saat ini sampai 1 Januari saya adalah juara dunia, tapi kemudian saya hanyalah pembalap biasa,” lugas Marquez.

“(2018) akan menjadi tahun baru dan kami berharap bisa bertarung lagi untuk kejuaraan dan bekerja keras selama pra musim,” tambahnya di Crash.

“Seperti yang kita lihat tahun ini, Anda perlu memperhatikan semua pembalap dan Johann (Zarco) akan sangat cepat, Dovi dan Ducati juga.”

“Kita juga akan melihat bagaimana tingkat Yamaha. Sekarang kita akan menikmati, tapi pada hari Selasa musim baru dimulai,” tegasnya.

SHARE