Marquez Tetap Waspadai Dovizioso

Losail (Tenaga Kuda) – Marc Marquez mengakui bahwa dirinya tetap mewaspadai Andrea Dovizioso. Baby Alien menganggap DesmoDovi tetaplah pembalap yang kencang.

“Jika Anda memeriksa laptime, dia sangat, sangat cepat,” kata Marquez di Crash.

“Mungkin dia tidak menekan 100%, tapi dia sangat konsisten, berkendaraan di waktu 1 menit 55 detik dengan mudah, di setidaknya banyak, banyak lap,” komentar Marquez terkait penampilan Dovizioso di tes pramusim Qatar beberapa hari lalu.

“Saat ini, kita mungkin tertinggal enam atau tujuh persepuluh, jadi besok targetnya adalah mencoba menjadi tiga atau empat persepuluh di belakangnya. Saya tahu itu tidak akan sama, tapi kita harus lebih dekat.”

“Sepertinya dia akan sangat, sangat cepat sejak awal, dan tahun lalu dia sangat cepat. Jika dia cepat di 2017, pada 2018 dia akan start dengan cara yang baik. Tapi Anda sudah melihat tahun lalu akan ada banyak pasang surut,” lugas pemegang 6 gelar juara dunia ini.

“Kami sudah melihat di pra-musim, bahkan di sirkuit yang sama, hari yang berbeda, jam yang berbeda ada banyak pasang surut di antara produsen, dan kuncinya adalah mencoba untuk konsisten dan ada di lima besar setiap balapan.”

SHARE