Mau Cari Suku Cadang atau Aksesoris Suzuki? Download Aplikasi My Suzuki

Jakarta (Tenaga Kuda) – Ada banyak cara produsen untuk memanjakan konsumen mereka, terutama dalam hal penyediaan suku cadang. Suzuki pun memberi gebrakan dengan memperkenalkan aplikasi E-Commerce bernama ‘My Suzuki’ yang menyediakan suku cadang resmi mereka.

Menurut PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) upaya itu mereka lakukan untuk meningkatkan layanan purnajual di era digital.

Dengan aplikasi ini, masyarakat jadi dimudahkan dalam mencari informasi sampai melakukan transaksi jual-beli secara daring.

Aplikasi yang diperkenalkan Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tersebut menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

“My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan dimana pun,” jelas General Manager Spare Parts PT SIM, Ignatius Ratrianto Wibowo.

“Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasrkan 100% asli,” tegasnya.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi penguna smartphone Android, sementara pengguna iOS dapat menggunduhnya di App Store pada akhir November 2018.

Selain dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris Suzuki, pada aplikasi ini pengguna juga bisa menggunakan fitur chatting untuk membantu pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi.

Untuk pembayarannya, aplikasi MY Suzuki menyediakan beragam pilihan mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit hingga Go-Pay.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ini, Suzuki berharap kinerja diler juga bisa semakin meningkat. Sebab saat ini sudah ada 14 diler di seluruh Indonesia yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine,” lanjut Ignatius.

“Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” tutupnya.

SHARE