Mekanik Terbaik Indonesia Ada di Surabaya

Jakarta (Tenaga Kuda) – Pencarian mekanik terbaik Indonesia bertajuk ‘Castrol Mechanic Contest 2017’ sudah mencapai babak final. Dan ternyata, mekanik terbaik Indonesia versi Castrol ini jatuh ke tangan mekanik dari Anugrah WY Motor, Surabaya.

Anugrah mampu menyingkirkan 2.000 mekanik dari yang berasal dari 1.000 lebih Castrol Bike Point dan bengkel independen seluruh Indonesia.

Kompetisi yang digagas Castrol ini sendiri punya proses seleksi ketat selama 4 bulan. Dari 2.000 mekanik di babak awal kemudian disaring lagi menjadi 1.200 mekanik untuk maju ke babak semi-final.

Di babak final ada 100 orang mekanik yang ingin menjadi yang terbaik. Namun predikat itu jatuh ke tangan mekanik dari Anugrah WY Motor.

Nantinya, dua orang dari Anugrah WY Motor yakni mekanik dan pemilik bengkelnya akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang akan diselenggarakan di Bangkok pada November 2017.

Kompetisi tingkat Asia Pasifik ini akan diikuti oleh mekanik dari 6 negara untuk berkompetisi menjadi yang terbaik, dengan lebih banyak tantangan yang menanti.

SHARE