Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Bisa Jajal Mobil Listrik Gratis

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 digelar di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam acara ini pengunjung bisa mencoba langsung mobil-mobil terbaru Mercedes-Benz.

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Kalau akhir pekan ini lagi bingung mau kemana, dateng aja ke acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019. Di acara ini kalian bisa jajal langsung mobil-mobil baru Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 berlangsung 7-10 Februari di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta. Mobil yang bisa kalian tes mulai dari Sedan, SUV, Van, sampai mobil listriknya Mercedes. Total ada 15 unit mobil yang bisa kalian tes.

“Di acara Weekend Test Drive, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes-Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya,” kata Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi.

Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz. Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke WEEKEND TEST DRIVE 2019. Dari A-Class dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, GLA 200 Urban compact SUV atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost,” tutup Roelof Lamberts.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 buka pada Kamis, 7 Februari hingga Minggu, 10 Februari, pukul 09:00 – 21:00.

SHARE