Michelin Pilot Road 4 Di Tes Turing Bandung-Paris

Jakarta (TenagaKuda) – Michelin melakukan pengujian ketangguhan ban baru mereka dengan cara yang cukup ekstrem. Produsen ban Perancis itu mengetes Michelin Pilot Road 4 dengan cara membawanya turing dari Bandung, Indonesia sampai ke Paris, Perancis.

Untuk itu, PT Michelin Indonesia memberikan dukungan terhadap kegiatan touring; Wheel Story 3 yang akan menjelajahi jalur dari Paris van Java (Bandung) hingga ke Paris, Prancis.

Pasangan bikers Mario Iroth dan Lilis Handayani akan menyusuri jalanan sepanjang lebih dari 30.000 km selama 150 hari dengan menggunakan Michelin Pilot Road 4, ban radial yang baru diluncurkan MICHELIN. Kegiatan Wheel Story ini dilepas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil hari ini bertempat di Taman Film, Bandung.

Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan kalau Michelin Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring saat ini.

“Pilot Road 4 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota baik di jalanan licin basah (bekas hujan) maupun basah (saat hujan),” katanya.

Michelin---WS3--4-(1)

Dengan keunggulan Pilot Road 4, Michelin ingin mengajak para bikers di Indonesia merasakan pengalaman berkendara dengan ban radial berkualitas terbaik. Wheel story edisi ketiga direncanakan akan melewati 14 negara hingga sampai ke Perancis.

“Michelin bangga dapat menjadi bagian dari upaya peningkatan keselamatan dan keamanan berkendara di Indonesia melalui penggunaan ban radial. Melalui Wheel Story 3, Michelin ingin berbagi pengalaman dengan bikers mengenai kualitas Pilot Road 4 melalui touring dengan motor sport diatas 250cc,” kata Bayu Surya pada saat pelepasan Wheel Story di Bandung (21/4).

Dalam perjalanan yang membawa misi solidaritas ini, Wheel Story ingin menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia kepada setiap negara yang mereka singgahi.

“Sebagaimana kita ketahui Michelin merupakan produk ban dunia yang terkenal dengan teknologi radialnya. Sehingga sebagai bikers, saya merasa keselamatan saya ditunjang oleh ban.”

Dan kepercayaan diri saya menjadi meningkat karena ban Michelin ini benar-benar fokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendaranya. Oleh karenanya kami mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Michelin pada Wheel Story tahun ini,” jelas Mario Iroth. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here