Michelin Primacy 4 Tetap Nge-grip Sampai Akhir

Michelin Primacy 4

Michelin Primacy 4 merupakan ban untuk kendaraan roda empat terbaru dari PT Michelin Indonesia. Ban ini mengunggulkan kemampuan daya cengkram saat pengereman.

Jakarta (TenagaKuda) – PT Michelin Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Michelin Primacy 4. Ban ini mengunggulkan daya tahan yang lebih baik, serta daya cengkram maksimal baik saat kondisi baru maupun ketika ban sudah aus.

Menggunakan tagline “Aman Saat baru, Aman Hingga Akhir”, Michelin Primacy 4 mengedepankan keselamatan berkendara dengan daya cengkram ban yang sangat tinggi. Menariknya, daya cengkram itu tetap bertahan hingga ban dalam kondis aus.

Michelin Primacy 4“Kemampuan daya cengkram ban terutama di jalan basah sangat penting dalam menjamin keselamatan berkendara. Namun seiring pemakaian ban, setelah 50.000 kilimeter, daya cengkram ban ini pun menurun. Disinilah Michelin telah berhasil menguji ban dalam kondisi baru hingga aus untuk tetap membuktikan kondisi ban kami terus optimal,” kata Fritz Mueller, President Director PT Michelin Indonesia, di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Hasil dari pengujian Michelin, ban yang dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan itu mampu mengerem 2,5 meter lebih pendek saat masih dalam kondisi baru. Namun ban tetap mampu mengerem 5,1 meter lebih pendek saat aus, dibandingkan ban merek lain.

Menurut Fritz, Michelin Primacy 4 memiliki dua teknologi unggulan, yakni EverGrip. Teknologi ini Michelin membuat alur ban memiliki 50% pembuangan air lebih besar sehingga tetap bisa memiliki performa terbaik saat jalan basah. Lalu senyawa karet yang digunakan juga lebih kuat.

Michelin Primacy 4Teknologi yang kedua adalah 2nd Generation Silent Ribyang memungkinkan ban tidak berubah bentuk pada bagian tapak ban saat berputar sehingga perpuratan ban bisa lebih senyap. Selain lebih senyap, kondisi ini juga mampu memberikan bantungan yang lebih empuk buat kendaraan itu sendiri saat melewati jalan berlubang.

Michelin Primacy 4 tersedia untuk mobil sedan bermesin 1.500 cc ke atas. Mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz E-Class, Toyota Corolla Altis, Toyota Camry, Honda Civic, atau Honda Accord. Ukuran yang disediakan 15 inci hingga 18 inci.

SHARE