Miller Tak Sabar Naik Ducati Desmosedici

Spielberg (Tenaga Kuda) – Jack Miller sudah dipastikan tidak akan lagi menggunakan motor Honda di musim depan dan akan mengganti tunggangannya dengan Ducati. Rider Australia ini pun tak sabar mencoba Desmosedici.

Kepergian Miller dari Marc VDS ke Pramac Racing sebenarnya cukup mengagetkan. Terlebih dia sebenarnya masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan tim yang memberinya sebuah kemenangan musim lalu ini.

“Saya sekarang dapat memberi tahu semua orang tentang apa yang akan saya lakukan di tahun 2018. tahun depan saya akan bersama tim Pramac Ducati bersama rekan satu tim baru, Danilo Petrucci,” buka Miller di GPOne.

“Negosiasi antara saya dan tim dimulai saat Jerez dan butuh waktu untuk mencapai kesepakatan, saya senang dengan semuanya selesai.”

“Saya memiliki pilihan untuk tinggal bersama tim Marc VDS, dan itu tidak akan menjadi keputusan yang buruk. Tapi inilah saatnya untuk mengubah sesuatu dalam karir saya. Dan saya merasa tawaran Ducati itu benar,” lanjut Miller.

Di Pramac, Miller akan menggantikan posisi Scott Redding yang merapat ke Aprilia. “Sangat menyenangkan untuk memikirkan 2018 dengan Ducati, kepindahan ke tim Pramac hadir pada saat yang tepat, pada saat yang tepat dalam karir saya.”

“Kami telah melihat bagaimana Andrea Dovizioso menang bersama motor pabrikan di Austria, dan versi satelit Desmosedici tidak begitu berbeda. Saya terpacu dan merasa senang dengan bagaimana saya akan pergi bersama Pramac Ducati.”

Namun untuk merapat ke Pramac, Miller masih harus melalui 7 balapan bersama Marc VDS. Miller pun menegaskan bila saat ini fokus utamanya tetaplah memberi hasil terbaik bagi tim.

“Target saya adalah, dan masih, menutup musim di posisi sepuluh besar.”

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang tim Marc VDS telah lakukan untuk saya. Kemenangan tahun lalu di Assen adalah satu yang akan kita ingat selama sisa karir kita,” pungkasnya.

SHARE