Mirip Wuling WIND, DFSK Luncurkan Teknologi Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto

Tangerang (TenagaKuda) – DFSK tidak mau absen dalam memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dan pada pameran tahun ini, diperkenalkanlah DFSK Glory i-Auto.

Ini merupakan model yang menggunakan voice command, i-Talk, sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

DFSK Glory i-Auto

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. “DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan,” kata Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Pada tahap ini, DFSK i-talk telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara.

DFSK Glory i-Auto

Misalnya “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”. Penerapan teknologi voice command “i-talk” tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

“Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto,” jelas Franz.

Kalau dilihat-lihat, fitur ini mirip Wuling WIND ya bro, teknologi voice command Wuling yang pakai bahasa Indonesia.

SHARE