Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke 125

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon

MMKSI meresmikan dealer Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon sebagai dealer 3S kedua di wilayah Banten.

Cilegon (TenagaKuda) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Group meresmikan dealer Mitsubishi Cilegon. Ini adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di Indonesia.

Dealer Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon, Banten, sebagai dealer Mitsubishi Cilegon mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor CilegonWilayah Cilegon tidak hanya menjadi jalur vital transportasi antara pulau Jawa dan Sumatera, namun juga sebagai kota industri yang perekonomiannya sedang berkembang. Dijuluki sebagai “Kota Baja” karena Cilegon sebagai salah satu penghasil Baja terbesar se-Asia Tenggara.

Hal tersebut menjadikan kota Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan. Terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26%, meningkat sebesar 7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Banten ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor CilegonDibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2. Dealer ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari. Ini ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon di nomor telepon (0254) 391773 untuk melakukan service booking.

SHARE