Mobil Garage Beats, Cari Musisi dari Alat-alat Garasi

Jakarta (TenagaKuda) – Musik memang bahasa yang amat universal. Dengan musik, semua industri rasanya bisa dipadukan, termasuk industri otomotif. Landasan inilah yang kemudian memunculkan niat pihak Mobil Lubricant untuk menciptakan program Mobil Garage Beats.

Berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal terbaik, program ini menantang para musisi lokal untuk menghasilkan karya unik. Para musisi diajak untuk mampu berkreasi menghasilkan sebuah musik dari alat-alat yang biasanya ada di sebuah garasi ataupun pada sebuah kendaraan.

“Mobil Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang sedang populer. Mereka harus bisa menghasilkan berbagai suara dari perpaduan lagu itu menggunakan peralatan yang ada di garasi atau kendaraan. Sehingga bisa menghasilkan suatu karya yang menakjubkan,” kata Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra dalam paparannya di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Selain Andi Rianto, musisi lain yang terlibat dalam program ini antara lain Andra dari Andra and the Backbone, Rizky Fabian, serta beberapa musisi muda seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, Kamila, Vadi Akbar, dan RR Widya. Para musisi ini akan membuat satu karya lagu menggunakan alat-alat yang ada di garasi. Nantinya hasil karya para musisi tersebut bakal tayang di channel Youtube Mobil Garage Beat mulai November 2019.

Buat masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menampilkan kreasi terbaiknya menggunakan alat-alat di garasi. Karya terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Mobil Lubricant.

“Dengan Mobil Garage Beats kami harap bisa menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang oenting bagi mereka,” tukas Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama selaku anak perusakaan ExxonMobil.

SHARE